Jumat, 10 April 2015

Puisi Luahan Hati Dan Lagu terbarunya Papinka - Bertahan



Rasa itu masih ada
Rasa itu masih sama
Aku pun masih sama
Aku dan rasa yang sama

Cinta...
Cinta itu masih bertahan di sini
Bertahan... Bertahan di disini
Di tempat terdalam...
Di mana hanya aku yang tahu dan merasakan.


Namamu...
Namamu masih berada di memoriku.
Takkan terhapus walau waktu terus berlalu.

Apa kau tahu???
Kau itu jahat...
Kau itu kejam...
Kau selalu menyiksaku, dengan rasa yang tak berujung.
Kau menyiksaku , dengan rasa cinta yang kian berkobar.

Membakar seluruh hati dan perasaanku...
Tanpa kau bisa memadamkannya.

Kau hanya bisa memandang.
Memandang dengan matamu yang tajam.
Sambil berkata "MAAF" aku tak bisa.

  Galau lagi, galau lagi... Sepertinya tambah lengkap dah suasana hati kalau baca bait puiisi diatas sambil dengerin lagu terbarunya papinka yang berjudul BERTAHAN yang ada di blog ini...





buat yang ingin langsung ke saluran youtube saya klik tautan berkut, jangan lupa berlangganan yakh :) makasih https://youtu.be/XIupLn4EPU0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar