Sabtu, 04 April 2015

Kata Mutiara Motivasi Cinta Terbaru 04 April 2015 (Bagian ke Dua Dan Ke Tiga 3)

Kata mutiara motivasi cinta terbaru 04 april 2015 ini adalah sambungan dari kata mutiara motivasi cinta yang pertama tadi siang saya share.

Sebenernya kata - kata mutiara motivasi cinta ini sudah saya jadikan video dan saya share ke youtube akan tetapi karena adanya permintaan dari teman  di GooGle+ melalui hangout makanya saya share kembali ke blog ini.

Kata Mutiara Motivasi Terbaru 04 April Bagian Ke 2

Karna sabar, aku sakit.
Karna setia, aku kecewa.
Karna rindu, aku menangis.
Karna cinta, aku terluka.
Dan karna sayang, aku bertahan.


 Cewek yang hebat itu cewek yang mampu buat cowok lain cemburu, bukan malah buat pasangannya cemburu karna cowok lain.


 Aku pun sanggup melupakan kalau aku juga sanggup di lupakan.


Ketika apa yang kita inginkan ternyata beda dengan apa yang kita harapkan.
Kecewa? Ya iyalah pasti...
Sabar? Wajib dan harus di lakukan.
Sabar tanpa batas.
Memaafkan tanpa menghitung.
Ikhlas tanpa mengharap imbalan.


Secuek - cueknya orang cuek, dia gak akan nyuekin orang yang dia sayang.



Balesnya lama.
Mau marah, ya pasti nanti dia lebih galak.
Malah dia yang nyalahin seakan kita gak bisa ngertiin.


Jangan sesekali kamu membohongi wanita.
Karna, wanita punya intusias yang kuat.
Jika ia merasa pasangannya bohong, hatinya pun tidak tenang.



Berusaha sabar udah.
Berusaha ngertiin udah.
Tapi percuma kalau gak pernah di hargain.


 Hargailah orang yang bersamamu sekarang, walau dia nyebelin, bikin kamu marah - marah terus, bikin bt, dan lain - lain, kalian sama saling sayangkan... PERTAHANKAN.


 Cowok yang udah ninggalin cewek yang rela - rela ngorbanin perasaan dan airmatanya itu "BODOH"


Gak usah bilang sayang...
Bilang kangen ke gua.
Akhirnya loe tuh nyakitin gua.


Jangan pernah mengeluh dengan sikapnya.
Cintai dia dengan tangan terbuka.
Belajarlah untuk terbiasa dengan sikap buruknya.
Pasti bisa.
 Kalau benar sayang, selama apapun dia pacaran, saat ngerasa bosan dia gak akan mnta putus/selingkuh. Tapi mencari cara untuk bertahan.


 Cinta harusnya cinta itu indah, sesuatu yang membuat bahagia. Sehiingga kita pun biisa menuntun tanpa menuntut apa - apa.


 Aku orangnya kelihatan kayak gak perduli. Padahal akulah orang yang paling memperhatikanmu di balik diamku.
Melihat kamu senyum aja aku udah seneng banget.
Apalagi kalau aku dii jadikan alasan kenapa kamu bisa tersenyum.... BAHAGIANYA!!!


Bersambung ke Kata Mutiiara Motivasi Cinta Bagian 4.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar