Kamis, 09 April 2015

Kata Mutiara Bertajuk Cinta Terbaru 09 April 2015

 Aku coba untuk mendekati, tapi kau tidak pernah perduli. telusnya niat di hatiku, mungkin dirimu telah salah mengartikannya. Aku tidak mau membelenggu atau mengikat janji... Yang aku inginkan kemesraan dan senyum penuh keramahan.


"Selaut ku hamparkan kasih, di pantai ku damparkan cinta. Sekali angin yang berlalu aku bisikkan rinduku."

"Kau merahasiakan kedinginmu yang selalu menyelimuti hati, aku juga kedinginanan karena sikapmu... walaupun setebal apa selimut yang membaluti, aku akan tetap kedinginan."

 "Kangen, gak harus balikan. Deket, gak harus jadian. Move on, gak harus mencari pelarian."

"Cinta itu tentang kebahagiaan. Dua pemeran yang mebahagiakan satu sama lain. Bukan yang satu mempertahankan, yang satu mengabaikan."

"Lakukan dengan hati, bukan hanya karena ingin mendapat pujian. Itulah ketulusan."

 "Aku memang bukan siapa - siapa. Tapi biarkan aku menjadi pengagum rahasiamu. Menjagamu, memerhatikanmu dari kejauhan."

"Intinya sih, I want you. Tapi kamunya gak need aku. Ya sudah aku go away..."

"Kita sudah lama banget ya tidak pernah ngobrol bareng secara langsung. Aku kangen."

"Biar pun kita tidak berdekatan, setidaknya kalau aku bisa lihat kamu ketawa/senyum dari kejauhan. Akunya sudah seneng banget. Ciuss"

"Kalau cewek melarang kamu merokok, bukan karena apa. Dia cuma sungguh - sungguh sayang sama kamu dan dia tidak mau kamu kenapa - kenapa gara - gara rokok."

"Aku paling tidak suka kalau curhat dengan orang yang mulutnya ember. Curhat sedikt saja nyebarnya udah kebelantara dunia. setuju?"

"Aku tersenyum bukan berarti aku bahagia, aku tertawa bukan berarti aku tidak punya beban. Melainkan ini cara aku untuk menutupi kesedihan."

"Jodoh itu memang sudah di tentukan oleh Tuhan. Tapi jodoh itu harus kita yang mengupayakan."

"Semoga takutku hanya sebatas ilusi, kecewaku hanya sebatas bayangan, sedihku hanya sebatas perkiraan, kepergianmu hanya sebatas fatamorgana."

"Asal kamu tahu, aku disini masih suka memperhatikanmu dari kejauhan."

"Berlari memang membuat kita lelah, tapi kalau menurut aku. Berharap, menunggu dan bertahan itu jauh lebih melelahkan."

"Aku terlalu menyayangi kamu, sampai - sampai aku lupa kalau kamulah orang yang sering buat aku nangis."

"Kamu tak akan sukses jika tak pernah gagal, tak akan bahagia jika tak sedih dan tak akan temukan cinta sejati jika tak pernah patah hati."

"Orang itu semakin di sanjung semakin besar kepala. Daripada nyanjung pacar orang, bojo orang. Mending noto ati, noto pikiran, noto bantal... mapan"

"Kau yang menyiram, dan kau juga yang menghidupkan rasa cinta ini lagi..."




Tidak ada komentar:

Posting Komentar