Minggu, 12 April 2015

Kata - Kata Galau Ala Yunus Man







"kau beriku harapan, kau berikanku impian. Nyatanya kau buatku kecewa."


"Biarkan angin berhembus kencang dan tuangkan semua amarahku, berikan pertanda dan sampaikan padanya atas semua perlakuanmu, ku kecewa."

"Tidak bisa berpaling dari seseorang, bukan lebay. Cuma sayang ini bukan untuk di bagi - bagi."

"Apakah aku sudah tidak berarti lagi bagimu? Sehingga kau begitu tega menoreh luka di hatiku?"

"Berhati - hatilah dalam mengucapkan kata - kata, karena saat kata sudah melukai hati, maka maaf pun tidak mampu untuk menghapus luka."

"Kedewasaan bukan di lihat dari usianya, melainkan bagaimana cara ia menghadapi masalah dan kemudian memecahkannya."

"Aku yang terlupakan, aku yang tersakiti. Si bunga hati telah pergi tanpa adanya alasan pasti."

"Cuma gara - gara sebuah lagu, dia bisa nangis. @Cewek"

"Setipa orang punya batas kesabaran. Orang juga kalau sabar terus - terusan capek tauk.."

"Pacar mana pacar? Dimana... Dimana... Di tangan Tuhan. :P"

"Jangan jadikan "Bosan" sebagai alasan untuk sebuah perpisahan, itu gak lucu tauk."

"Sebenarnya aku lagi butuh seorang teman yang bisa menghibur aku. Tapi,,, ya sudahlah."

"Aku tidak membencimu, aku juga tidak pernah menyakitimu, namun sebaliknya dirimu. Cintaku kau balas dengan kebencian.

"Ada kok mantan yang setelah putus masih komunikasi, ada juga mantan yang setelah putus seperti orang yang tidak kenal. ADA"

"Pedih, perihnya hatiku kalau ku ngat cerita cinta kita"

"Sampai sekarang aku tidak mengerti dengan orang lebay yang bilang "Aku tidak bisa hidup tanpa kamu". Kamu tuh tidak bisa hidup tanpa udara. Bego"

"Seperti layang - layang yang putus di tangan. Begitulah perasaan hatiku saat ini."

"Tanpa sadar sering lupa, ada orang yang lebih perduli dengan kita daripada orang yang sedang kita perjuangkan."

"Seperti air yang berada di daun keladi dan tetesan embun yang akan di sapu mentari. Begitulah cintaku, hilang tak berbekas."

"Aku tidak marah, aku cuma kecewa aja sama kamu yang sekarang."

"Apalah artinya kasih sayangku selama ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar