Jumat, 03 April 2015

Kata Motivasi Cinta Terbaru 04 April 2015 Bagian Pertama (01) Lengkap Dengan Gambar

Saya berharap kata - kata motivasi cinta yang akan saya sajikan berikut ini bisa menginspirasi teman - teman semua. Dalam dunia percintaan terkadang kita sering dihadapkan dengan suasana suka maupun duka, yang baru merasakan jatuh cinta, hati berbunga - bunga dan yang terlintas di dalam benaknya hanyalah seseorang yang di suka. Namun berbeda dengan orang yang lagi bertengkar atau mungkin putusan. Terkadang (menurut pengalaman pribadi nih ya, tapi bukan karna sifat ini ada pada saya) kita ingin selalu menjelek - jelekkan mantan pacar (eks pacar) kepada orang lain yang ingin mendekatinya.

Disini saya ingin memotivasi buat yang lagi kasmaran ataupun yang lagi Galau, Dilema ataupun Gegana. agar bisa bertindak wajar dan tentukanya menjadi pribadi yang dewasa dan bisa dianggap bijak.

Baiklah sesuai dengan judul posting berikut ini adalah kata motivasi cinta terbaru bagian 1



Disosmed orang upload photo cantiik di komentarin "cantiknya editannya" padahal yang komentarin avanya juga editan. Kan goblok.

Capek tapi sayang.
Kangen tapi kecewa.
Bertahan tapi sakit.
Itulah cinta....

Pacaran yang siimple itu justru malah ngasikin.
apa adanya, blak - blakan, bercanda, ketawa, gak pake jaim, pokoknya seru deh. Jadi gak bakal ngebosanin.

Nggak usah datang ke hidup gue lagi kalau loe cuma pengen membuat gue jadi sayang sama loe, dan loe malah ninggalin gue gitu aja.

Tuhan buatlah aku berhenti mencintainya.
Ajarkan aku untuk terbiasa tanpa kehadirannya.
Aku lelah menahan sakit di hati ini.

Kalau udah sayang mau seberapapun dia nyakitin, dia ngecewain, masih aja sayang.

Kamu tidak tahu seberapa sulit saya untuk berpura - pura tak perduli ketika rindu meronta terus...

Kalau dibilang sayang ya sayang banget, tapi kalau di cuekin terus, ditinggal terus, disakitin terus, siapa sih yang nggak capek?

Cewek ngambek? Ya di baikin dong, jangan malah di cuekin dan didiemin.
Jadi cowok tuh harus punya inisiatif supaya ceweknya gak ngambek lagi.

Entahlah mungkin aku yang terlalu berharap.
Salah aku sih, yaudah. Nikmatin aja...

Demikianlah kata motivasi cinta bagian satu, semoga bisa menjadi inpirasi buat kita semua...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar