Minggu, 05 April 2015

Kata Mutiara Motivasi Cinta terbaru 06 April 2015 Lengkap dengan gambar

Dalam hatiku ada kamu, namun dihatimu adakah aku...
Tolonglah katakan sayang, karna ku rasa kini kau berubah.
Walau dirimu masih milikku, namun ku ragu akan cintamu
Cepatlah katakan sayang, karna aku taku kehilangan cintamu

Jujur saja kau anggap aku apa? Mengapa kau tak berterus terang
Jujur saja aku meragukan cintamu, karena dirimu tak seperti dulu.
Jujur saja kau memnganggap aku apa? Mengapa kau selalu bersamanya.
Jujur saja aku cemburu padanya, karena dirimu haruslah untukku.

Hiks, Hiks, Hiks... lirik lagunya Wonder Boys yg berjudul Jujur saja memang cocok di buat posting tuk status di sosmed, apalagi buat anda yg lagi galau karena di gantungin pacar. Di gantung? Di selingkuhin kelez...



Jaga orang - orang yang kamu sayang.
Sebelum kamu benar - benar kehilangan.
Karena penyesalan tidak bisa mengubah sesuatu yang telah hilang.


Hanya karena dia tak mencintaimu seperti kamu mencintainya, bukan berarti kamu harus membencinya. Cinta tak bisa di paksakan.


Orang yang benar sayang pasti bakal merasakan perubahan sedikit pun yang terjadi pada orang yang dia sayang.


Hanya bisa melihatmu dari jauh, mengharapkanmu dalam duka dan merindukanmu dalam diam.


Ada masa dimana cewek di posisi gak ngenakin. Mau pergi tapi masih sayang, mau bertahan tapi sakit hatii. Dan itu pasti gak enak.


Aku pernah sayang, hingga lupa caranya untuk melupakan. Dan akhiirnya tersakti oleh rasa sayang itu.


Cowok mana pun pasti bakal perhatian banget sama ceweknya. Kalau ceweknya duluan yang bisa kasih dia perhatian.


Mulut bisa bohong, namun tatapan mata tidak. Perasaan bisa berkata tidak, namun hati selalu mengatakan yang sebenarnya.


Semua orang bisa katakan cinta, karena mudah di ucapkan. Daripada percaya apa yang kamu dengar, lebih baik percaya apa yang kamu rasakan.


Aku tidak cemburu kalau kamu di dekati orang lain. Kecuali kamu merespon, itu berarti kamunya yang minta untuk aku tinggalin.

Aku tahu aku memang tidak penting buat kamu!!!
Tapi kalau kamu butuh sesuatu, cari aja aku!!!
Aku akan selalu ada buat kamu.


Kalau menangis dapat membuatmu lebih tenang, maka menangislah sekenceng - kencengnya. Keluarkan semua penat yang ada di hatimu.


Saat kamu benar - benar merasa takut kehilangan, disitulah kamu benar - benar ada pada titk sayang yang tulus.


S
Aku mah masa bodoh, orang mau bilang apa. Yang bahagia aku, yang capek aku, yang repot kok situ...


Pas lihat foto kamu sambil tersenyum, dalam hatku hanya berkata singkat "AKU KANGEN"
Saat kamu mencintai, kamu tak pernah kehabisan alasan untuk menghabiskan waktu bersamanya, begitu juga memperjuangkannya.


Jual mahal bukan berarti sombong atau belagu. Itu mengartikan kalau dia memang tidak genit dan dia bukan orang gampangan.


Ini yang gue takut, kalau udah mulai berharap sama orang, kecewa...
Jaman sekarang itu susah membedakan mana yang baik mana yang pura - pura baik, mana yang tulus dan mana yang modus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar