Selasa, 12 Mei 2015

Kata - Kata Yang Sering Di Ucapkan Perempuan Ketika Marahan Dengan Pacar Beserta Artinya

Dalam dunia percintaan dan persahabatan, Seorang wanita sering kali atau dominan mengucapkan kata - kata yang lembut dan sopan. Namun, perlu anda ketahui. Di balik kata - kata yang sering kali di ucapkan seorang wanita itu juga mengandung seribu arti/makna yang wajib di ketahui para pria agar bisa bersikap lebih etis dan memahami wanit.

1.Ok, Fine.

Seorang Wanita/Perempuan sering kali menyebutkan kata ini jika mereka menganggap diri mereka betul dan ingin mengakhiri pertengkaran. Kita sebagai seorang Pria/lelaki cukup diam dan jangan mengeluarkan suara jika ingin meredakan pertengkaran dan hubungan yang langgeng.

2.Tidak ada apa - apa

Di balik kata - kata ini, seorang Wanita/Perempuan sedang mencoba untuk tenang dan menyembunyikan sesuatu. Mereka menyimpan perasaan marah dalam hati. Karena, mereka tidak ingin memancing pertengkaran.

3.Pergilah lakukan !!! Tadi katanya mau betul

Ini adalah amarah bukan kebenaran. Wanita sebenarnya tidak memberi kebenaran akan tetapi ingin menduga lelaki. Jadi, jangan di lakukan.

4.Tak apalah

Jika seorang Perempuan berkata demikian. Mereka bermaksud untuk berpikir dalam - dalam tentang bagaimana dan bagaimana anda menerima akibat dari kesilapan yang anda perbuat.

5.Terserah atau dalam bahasa inggrisnya Whatever

Ini adalah cara yang paling sopan bagi seorang wanita mengatakan kata F**k you!!! Jadi, awas jangan sampai kita sebagai seorang pria/lelaki mendapatkan kata - kata ini dari pasangan kita.

6.Jangan cemas, saya sudah tahu apa yang harus saya lakukan.

Wanita berkata demikian karena mereka sudah bosan karena sudah berkali - kali menyuruh lelaki untuk melakukan sesuatu hal akan tetapi mereka yang melakukannya sendiri.

7.Terima kasih

Seorang wanita jika mengatakan terima kasih, itu tidak jadi persoalan dan tidak ada salahnya jika kita menjawab, "Sama - sama" Namun jika seorang wanita mengatakan Terima kasih banyak - banyak ya... Itu adalah sebuah ungkapan terima kasih namun mengandung sindiran, Jangan di jawab "sama - sama" cukup tersenyum dan pasang muka manis anda.

8.Mengeluh

Ini sebenarnya satu tndakan. Wanita akan bertindak begini jika mereka merasakan tidak ada guna menghabiskan waktu untuk bertengkar karena perkara yang tidak begitu pentingbaginya.

Itulah sedikit hal - hal dan perkataan yang sering sekali di ucapkan oleh wanita jika sedang berada di dalam keadaan atau kondisi yang tegang. Apa kata wanita? Betul tidaknya hanya merekalah yang bisa memastikannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar