Sabtu, 07 Maret 2015

Secarik Goresan Hati Teruntukmu Yang Teristimewa.

Hai kamu....
Iya, kamu kekasih hatiku
Walau aku tak pernah bertemu denganmu
Meskipun aku hanya mampu melihat raut wajahmu dalam bingkai photo, dan mendengar suaramu dalam telpon.
Tapi hadirmu sungguh terasa jauh di dalam lubuk hatiku.

Hai kamu...
Iya, kamu kekasih hatiku
Walau terkadang kita selalu bertengkar
Karena masalah kecil, meski kita pernah berbeda pendapat dalam suatu keputusan, dan
diantara kita sering merasa hebat.
Namun tak dapat ku pungkiri, jauh di dalam lubuk hatiku selalu berbisik kaulah kekasih hatiku.

Hai kamu...
Iya, kamu kekasih hatiku
Kau akan selalu ada dalam hidupku
Kau akan selalu ada dalam setiap pikiranku, dan
Kau akan selalu ada dalam jiwaku
Walau, suatu saat kita akan terpisah oleh jarak yang terlalu jauh
Tak akan ada kata lelah untukku mengucap "I Love You" karena tak akan ada kata letih, lelah dan menyerah untukku menyintaimu.

We are one
You are my love
You only one
Only you in my heart

Just for you, yes you... your always, your my heart

Teruntukmu kekasih hatiku, maafkan aku yang selalu membuatmu gelisah, galau dan merana bahkan sampai sakit - sakitan karena Aku dan Keegoisanku... Aku selalu berpikir dan terus berpikir,,, kenapa? kenapa aku begitu tega menyakitimu yang sudah jelas - jelas mencintaiku bahkan mungkin rasa cinta yang kamu miliki melebihi rasa cintamu terhadap dirimu sendiri... Dan akhirnya aku menemukan jawaban dari pertanyaanku itu,,, aku takut... Ya takut, aku takut akan kehilanganmu karena bayangan masalaluku yang pernah mencabik - cabit hati ini begitu pedih yang membuatku kehilangan jatidiriku sehingga rasa kepercayaanku terhadap lawan jenis (pacar) sangat minim,,,

Aku sangat tersiksa hidup dalam bayangan masa lalu... Sebenarnya aku tahu kalau masa lalu adalah sebuah cerita kenangan hidup... Tapi entah kenapa tak bisa aku melupakan masa lalu yang telah ditelan sang waktu walau ribuan jam telah berlalu.

Every morning I wake up
Realizing you're really far away
And pray for a good day
I know god's watching
And he'll lead me back to you
I just have to keep living
So he can see me through

Although you're not close
And many mles away
I'll still love you
Even after today

I really miss you dearly
And really wish I was there
But despite of not having you here
At least I still have air
namun kamu selalu hadir tuk memberiku sepercik harapan... yang mengajarkan aku tentang makna sebuah anugrah cinta

Perjalanan hidupku begitu panjang yang penuh dengan lika liku kehidupan.
Cobaan demi cobaan telah aku lalui dengan ketegaran.
Segala ujian telah ku lewati dengan keikhlasan.
Dengan berharap akan ada hikmah dibalik ini semua.

Sekarang hamba sujud syukur kepadamu ya Allah
Hamba telah mendapatkan dari semua itu
Kini hamba merasa bahagia dan dengan rasa syukur kepadamu
Terima kasih ya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar