Sabtu, 21 Maret 2015

Cara Mudah, Ampuh Mengobati Penyakit Cacar Secara Tradisional

 Penyakit cacar bisa dibilang sebagai salah satu penyakit menular yang sangat menyebalkan, kenapa menyebalkan? Dulu sewaktu saya berumur 18tahun saya terkena penyakit ini. Untung saja waktu itu saya sudah lulus SMA.

 Jika kita terkena penyakit ini, seluruh badan terasa panas, di tubuh kita akan timbul benjolan - benjolan kecil yang terasa gatal - gatal. Jika kita menggaruknya maka dia akan meletus dan akan terasa perih.

 Jika terkena penyakit ni saya sarankan jangan di letusin, karena bekasnya susah hilang, seperti yang dialami teman saya yang waktu itu juga terjangkit penyakit ini dari saya. Kalau saya sudah di bilangin oleh ortu jangan di pecah itu benjolan cacar yang ada diwajahmu, nanti bekasnya gak akan hilang dan akan berlubang, hingga kamu tua. Makanya saya gak berani menggaruk - garuk di bagian wajah.

 Beda dengan temanku, dia gak ada yang menasehati, jadi sampai sekarang bekas cacar itu masih menempel di jidatnya.

 Katanya sih setiap manusia yang terlahir kedunia ini pasti akan mengalami/terkena penyakit ini. Makanya waktu kita SD kita di berikan suntik cacar untuk mencegah penyakit ini timbul disaat kita masih berusia dini dan dalam tahap pembelajaran.

 Jika kita terkena penyakit ini,hal yang harus kita lakukan pertama kali adalah mencari dan meminum air kelapa muda. Karena jika kita mengkonsumsi air kelapa muda benjolan - benjolan cacar yang masih berada di dalam tubuh kita akan segera keluar. Karena akan sangat berbahaya jika benjolan - benjolan cacar ini tidak keluar.

 Segeralah mencari daun serta buah ciplukan (jika anda tidak memahami/mengerti pohon ciplukan lihat gambar dipostingan ini) dan daun pare (yang buahnya biasa dibuat sayur yang terasa pahit dimakan).


 Setelah anda menemukan Daun pare, Daun dan buah ciplukan, satukan dan bacakan sholawat kepada rasullullah (nabi muhammad) sebanyak tiga kali. Kemudian perah/peras daun pare, daun ciplukan dan buah ciplukan, sehingga air dari daun pare, daun ciplukan dan buah ciplukan keluar.

 Jika sudah banyak airnya, ambil dan sapukan/gosokkan ke seluruh tubuh kita. Seketika badan akan terasa dingin, adem, dan sedikit enakan. Ulangi terus menggosokkan cairan dari daun pare, daun ciplukan dan buah ciplukan ini hingga sembuh. Insyaallah jika anda melakukannya dengan benar maka benjolan - benjolan cacar yang ada di tubuh kita gak akan pecah dan akan segera mengecil dan hilang.

 Demikianlah cara mengobati penyakit cacar yang mudah secara tradisional, yang saya ketahui. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar