Sabtu, 21 November 2015

Wow Pemuda Sederhana Ini Sukses Meraih Omzet 30 Juta Dalam Sebulan! Mau Tahu Apa Yang Dia Lakukan?


 Rizal atau yang biasa dipanggil Boss Rizal adalah seorang pemuda sederhana yang lahir di Garut pada tanggal 3 Maret 1995. Hanya bermodalkan sebuah Gadget dan sosial media Facebook dan Instagram  Rizal kini memiliki omzet 30 jt/bulan.

 Siapa sangkan pemuda sederhana dan tidak memiliki modal ini bisa meraih omzet Rp 30 jt /perbulan. 100% pemuda ini hanya bermodalkan kejujuran dan keuletan dalam menjalankan bisnisnya. Dia hanya bermodalkan gadget dan sosial media, barang - barang yang dia jual dia ambil dari Grosiran tanah abang.

 Mau tahu apa yang dia lakukan? Dia hanya memposting gambar - gambar yang menarik dan bagus, konsumen tertarik sehingga terjadi lobbyng kemudian negosiasi dan costomer memilih produk yang dia inginkan. Sepakati harga + ongkos kirim kurir, konsumen tranfer uang, cek uang sudah masuk apa gak, setelah uang masuk baru dia pergi belanja ke tanah abang. Barang yang sudah dibeli kemudian di packing sebagus mungkin dan setelah itu dikirim ke alamat konsumen melalui jasa kurir yang telah di sepakati.

 Itulah hal yang ia lakukan setiap harinya, walaupun terasa capek, tapi dia merasa asyik., jika itu menguntungkan. Bisnis kaos Jersey ramai disaat sedang musim sepak bola, baik di liga Eropa, Piala dunia, Champion maupun liga - liga yang lainnya.

  Untuk meningkatkan penghasilannya dan disaat musim liga sepi ia pun mulai melirik ke bisnis lain yaitu "Sepatu sport". Sekarang ini ia mulai memperbesar chanel bisnis sepatunya di Facebook dan Instagram.

  Bisnis ini pun ia lakukan tanpa modal, pola yang sama ia lakukan seperti bisnis yang ia lakukan sebelumnya. Ia hanya mengupload gambar - gambar sepatu dengan hastag yang sudah diriset di internet dan di optimasikan. Bahkan tidak jarang ia mendapatkan foto - foto sepatu dengan kualitas profesional dengan cuma - cuma.

 Pasar tampur sudah terkenal sejak dulu sebagai pasar penjual sepatu termurah dengan kualitas tak kalah jauh dengan sepatu yang ada di mall - mall dari situlah ia mengambil barang. Karena sudah sering berbelanja dan sudah kenal dengan beberapa toko, tak jarang ia di berikan beberapa foto - foto dengan hasil yang bags, bahkan dia juga sering barteran foto dengan reseller lain yang juga berbelanja disitu.

  Penasaran dan ingin berkenalan dengan bos Rizal? ayo gandringin rame - rame facebook dan instagramnya, Facebook facebook.com/TokoSepatuAira dan instagram @tokosepatuaira

Terima kasih atas kunjungannya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar