Jumat, 06 November 2015

Kata Mutiara Bijak Terbaru 06 November 2015

 Kupu - kupu tidak dapat melihat keindahan sayapny sendiri. Tapi makhluk lain bisa melihatnya. Banyak manusia juga seperti itu.

 Buatlah tujuan yang sangat besar sehingga anda tidak bisa menggapainya sehingga itu akan ''MEMAKSA'' anda menjadi orang yang bisa menggapainya.

 Keraguan menghilangkan harapan. NAMUN. Keyakinan menimbulkan harapan baru.

 Jangan terlena dengan keberhasilan sekarang dan jangan menyerah karena kegagalan sekarang karena kita tidak tahu bagaimana nantinya.

 Berjanjilah pada dirimu sendiri bahwa kita bisa kuat menghadapi segalanya dan tidak ada yang bisa mengganggu kedamaian hati kita.

 Bagi yang bekerja keras, keberhasilan bukanlah masalah kemungkinan, tetapi masalah waktu.

 Gunakanlah ketulusan hati sebagai kekuatan untuk melakukan sesuatu bagi Tuhan dan sesama. Maka Tuhan akan menyelamatkan kita dari kesulitan yang kita hadapi.

 Saat kita bersuka, ada orang yang berduka.
 Saat kita berduka, ada orang lain yang bersuka.
 Begitulah kehidupan.
 Dinikmati, Disyukuri, Dijalani.

 Tidak perlu membebani diri dengan apa yang dikatakan oranglain. Berbuatlah apa yang menurutmu baik.

 Apapun caranya, melepaskan rutinitas itu perlu. Bahkan mesin pun perlu direstar agar dapat berfungsi dengan baik.

 Dulu pacaran, sekarang seperti musuh.
 Dulu berteman, sekarang seperti orang asing.
 Ketidak cocokan itu wajar tapi jangan karena itu kita dibutakan oleh kebaikan dia.

 Ketika kita anak - anak, kita ingin cepat dewasa. Sewaktu kita beranjak tua, kita merindukan masa muda. ITULAH INDAHNYA HIDUP.

 Orang cantik belum tentu baik. Tapi orang baik itu pasti cantik.

 Kita butuh kekuatan agar bisa lemah lembut. Kita butuh pendidikan agar kita rendah hati. Kita butuh agar kita bebas.

 Kepercayaan diri itu bukan "Mereka akan menyukai saya" Tapi kepercayaan diri itu "Saya tetap bahagia walaupun orang tidak menyukai saya."

 Banyak orang bersikap sopan hanya kepada orang tertentu saja. Padahal bukan kepada siapa yang penting. Tapi karena memang kesopanan sudah harus menjadi bagian diri.

 Hidup kita itu sebaiknya seperti 'MATAHARI' Dilihat orang atau tidak, ia tetap 'BERSINAR' Dihargai orang atau tidak, tetap 'MENERANGI'

 Harta dan juga prestasi yang telah kita raih pada akhirnya akan lenyap. Jadi jangan sombong atau puaskan diri ketika berhasil atau sangat kecewa saat gagal.

 Ada orang yg masuk kedalam hidup kita seperti kunyit, walau penampilannya jelek, tapi memberi 'warna indah' yang sangat sulit dilupakan dan memiliki khasiat yang tidak sedikit.

 Ada orang yang masuk kedalam hidup kita seperti bawang merah yang semakin lama bersamanya, makin banyak 'airmata' yang tumpah, namun itu membersihkan kotoran.

 Semua orang ingin memiliki kelebihan. Karena itu kita belajar, les, training dan lain sebagainya. Tapi sebenarnya kekuranganlah yang membuat kita MANUSIA dan sadar harus rendah hati.

Terima kasih semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar