Kamis, 19 November 2015

Pernah Merasakan Hal - Hal Berikut Ini? Bisa Jadi Anda Sudah Di Cabuli Oleh Jin


 Pernah meras badan anda berat,? seperti ada yang menindih? Atau tiba - tiba anda merasa terangsang? Segeralah bertaawudz dan memohon pertolongan, karena bisa jadi anda sedang di cbuli setan atau jin.

 Jika anda seorang anak kost, ketika anda ingin masuk rumah, kamar jangan lupa untuk mengucap salam dan berdoa. Agar kamar yang anda huni tidak di huni oleh jin laki - laki dan supaya bisa memudharatkan dan (menjaga anda), dan jangan lupa untuk melaksanakan sholat dan membaca al-quran di dalam kamar anda.


 Jin dan setan sangat suka melihat aurat manusia, terlebih jika wanita. Pernah suatu ketika, ketika Rasulullah SAW pulang ke rumah dari gua Hira, Khadijah menanyakan kepada beliau, apakah makhluk (Jibril) masih ada? jika tidak, maka itu malaikat dan jika ada maka itu setan. Karena setan senang melihat aurat manusia. Sedang Rasulullah SAW dalam keadaan ketakutan saat itu.

  Jangan pernah mandi setelah maghrib atau saat orang - melaksanakan sholat maghrib, jangan tidur dalam keadaan terbuka (telanjang) atau menggunakan pakaian yang sangat minim  dan jangan tidur dalam keadaan telentang, sebaiknya anda tidur dalam keadaan menyamping (seperti sunah rasulullah SAW). Jangan tidur di waktu setelah shalat Ashar hingga sebelum Maghrib dan jangan tidur di ruang tamu, bagi anda seorang wanita, sebaiknya berdoa dulu sebelum tidur agar terhindar dari (pemerkosaan) oleh kaum jin.

  Ketika anda ingin membuka aurat anda, terlebih bagi kaum hawa, jangan lupa untuk membaca bismillah, niscaya Allah SWT akan memberikan hijab sehingga alam ghaib tidak dapat melihatnya. Begitu juga jika anda ingin masuk ke WC/Kamar mandi. Dalam suatu hadits, tempatnya jin dan syaithon disana.
 Jika anda sudah berkeluarga, pastikan sebelum anda ingin melakukan sunah rosul tidak lupa untuk membaca doa, minimal membaca bismillah, supaya jin dan syaithon tidak ikut serta dalam hubungan yang sedang anda lakukan. Karena jin dan setan bisa saja meniduri/menzinal anda/istri. Karena jin juga memiliki nafsu, sama seperti manusia. Sama seperti nafsunya manusia melihat jin yang memikat hati karena wujud rupanya yang mengundang syahwat.

 Perlu untuk di ketahui, sebagaimana dari pengalaman kisah yang ada. Bahwa jin sangat menyukai wanita cantik. Sudah banyak kita jumpai peristiwa wanita kesurupan karena jin yang merasukinya itu cinta padanya. Jin itu akan mengikutinya, kemanapun dia pergi. Pastikan anda selalu memproteksi diri dengan rajin membaca Al-Quran ba'da maghrib, subuh dan sebelum tidur

Perlu tuk di ketahui, wanita adalah mangsa yang empuk bagi jin maupun dukun cabul untuk melampiaskan kejahatannya. wanita lebih mudah kesurupan, disantet dan disihir oleh dukun dan itu lebih rentan apabila dalam keadaan haid.

Semoga bermanfaat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar