Minggu, 22 November 2015

Main Game Di Aplikasi Messenger Facebook


Kabar gembira buat anda yang suka berkirim pesan dan chatting dengan menggunakan aplikasi messenger. Bukan hanya bisa untuk melakukan kirim gambar dan melakukan video call di Aplikasi facebook messenger, tapi sebentar lagi kita juga bisa memainkan permainan atau Game melalui aplikasi tersebut.

Tentu saja hal ini sangat menyenangkan. Karena, kita sudah tidak perlu lagi untuk menginstal game di perangkat android kita, dan tentu saja akan menghemat RAM smarphone yang kita punya.

Baru - baru ini, facebook telah mengumumkan bahwa, mereka sudah berbicara kepada beberapa pengembang permainan atau pembuat game yang sengaja di peruntukkan kepada aplikasi messenger.

Pada pertemuan itu Rabu (20/11/2015) juru bicara dari facebook telah mengumumkan, bahwa messenger untuk semua platform terbuka untuk semua developer adalah untuk melihat apa yang dibuat orang - orang. Dari sana, kita akan berpikir tentang membuat hal lain yang masuk akal.

Facebook messenger yang diresmikan tahun kemarin ini telah memiliki lebih dari 60 juta pengguna untuk berkirim pesan dan juga bisa dilakukan untuk panggilan video.

Tapi sayangnya beliau belum menyebutkan kapan fitur game di messenger ini akan hadir di indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar