Rabu, 11 Februari 2015

Sepuluh (10) Kata Mutiara Bijak Dalam Percintaan Lengkap Dengan Gambar

Terkadang kita merasa suka dan tertarik kepada seseorang, bahkan mungkin kita selalu merasa DAG DIG DUG jika kita sedang bertatap muka atau sedang ngobrol enta itu secara langsung atau melalui chating di medsos/sosmed. Hal itu menandakan kalau anda lagi jatuh cinta.

Saya juga sih sebenarnya merasakan hal yang sama, tapi jatuh cinta di sosmed bagiku masih sebuah tanda tanya??? Apakah bisa bertahan lama sampai kopi darat, nyari tempat sambil makan coklat atau cuma hanya sebatas pacaran di sosmed doang.

Entahlah... tapi kalau menurut saya pribadi sih jika pacaran di sosmed hanya sebatas sosmed lebih baik hanya bersahabat saja, karna itu akan menyakitkan... Karna perasaan cinta itu gak bisa dibohongi bahkan akan lebih mendalam, karna tiap hari kita selalu saling mengisi.Tersenyum - senyum kecil saat chat/ngobrol bahkan mungkin seperti yang saya alami terkadang saya di katakan oleh teman - teman saya kalau otak saya sudah hilang separuh karna sering tertawa, tersenym bahkan tersengeh sendiri, jika saya sedang chat/ngobrol dengan seseorang di handphone saya. Jadi curhat bawaannya :)))

Baiklah berikut kata 10 mutiara tentang cinta lengkap dengan gambar

Tak perduli apa yang kamu pikirkan. percayalah ada seseorang diluar sana yang mencarimu sama seperti kamu berusaha mencarinya.

Ketika patah hati, jangan terlalu larut dalam kesedihan. Percayalah, Tuhan telah mempersiapkan cinta yang lebih baik untukmu.

Aku tersenyum dengan bibirku sendiri, aku jujur dengan hatiku sendiri dan aku mencintaimu dengan caraku sendiri.

Jangan biarkan cintamu dalam ketakutan, percayalah bahwa akhirnya kamu dan dia akan hidup bersama. Saling percaya dan setia.

Yang orang tahu gue yang nyakitin lo, padahal mah elo yang sering nyakitin gue. Yang orang tahu gue bahagia sama lo, padahal mah gue nyesek.

Kamu tahu apa yang aku perjuangin buat kamu? Perasaan aku. Yang selalu kamu sakitin. Selalu gak kamu hargai. Selalu kamu anggap gak penting.

Jika terus terluka, jangan takut untuk melepasnya. Kamu tak pernah tahu jika dia yang telah menanti untuk mencintaimu jauh lebih baik.

Kalau memang tidak bisa bersama jangan bikin nyaman dan terbiasa. Okeh

Dalam cinta, jangan pernah bertahan pada seseorang yang kamu tahu bahwa dalam hatinya, dia telah melepaskanmu.

Kamu tak akan membenci jika tak mencinta, namun membenci tak ada gunanya. Jangan biiarkan cintamu menjadi benci.

Demikianlah kata - kata mutiara cinta yang bisa saya sajikan kali ini... Semoga bermanfaat dan bisa memotifasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar