Senin, 16 Maret 2015

Tiga Puluh Kata - Kata Galau Terbaru Maret 2015

Tiga Puluh Kata - Kata Galau Terbaru Bulan Maret 2015 ini sangat cocok buat anda yang lagi ditinggal pergi, Putusan atau di tinggal kawin oleh pacar.

Dalam mengarungi/menjalankan hidup di dunia panggung sandiwara ini maka tak lepas semua insan manusia pasti akan berhadapan dengan yang namanya problem hidup, entah itu soal percintaan, Keuangan atau bahkan Persahabatan. Sehingga menimbulkan rasa dilema yang mengakibatkan kegalauan.

Baiklah tanpa basa basi lagi berikut kata - kata galau terbaru maret 2015

Masih boleh mengingat kenangan kita dulu? Aku belum bisa melupakannya....

Aku akuin aku emang LEMAH Tanpa kamu... :'(

Jujur, aku kangen saat kita bermesraan dulu.

Mengapa bahagia yang kamu beri hanya sementara? Padahal aku menaruh harapan padamu untuk selamanya... :'(

Harusnya kau sadari betapa besar cintaku ini :'(

Gak mau tau tentang kamu lagi :'(

Aku pergi aja ya, kan uda gak penting buat kamu :'(

Harusnya kau sadari betapa besar cintaku ini :'(

Oooh jaga perasaanku aku itu gak penting ya?

Kau buatku merasa seperti kau menyayangiku, lalu kau pergi begitu saja seperti tak terjadi apa - apa.

Kadang suka ketiduran nungguin kabar kamu.... Tapi kamunya malah cuek aja tuh.

Maaf kalau aku lupa kita gak ada hubungan apa - apa lagi.

Tak pernah ada rasa sesal dalam hatiku karena pernah mencintaimu.

 Ketika airmata menetes, disitu kata - kata yang tidak mampu aku sampaikan.
 Rasakan rindu ini manjadi satu, dan waktu yang menjawab kapan kita akan berakhir.
 Semua sangat berubah saat gue mengenal loe, loe itu baik banget... Tapi sekarang berubah.
 Sejak kita bertemu lagi, aku belum menemukan serpihan cinta yang ada pada diri orang lain selain dirimu.

 Kenapa sih setiap kali gue deketin loe gak mau sama gue, padahal kita dulu bersama - sama masih ingat gak kita jalan berdua.

 Termenung memikirkan sesuatu yang takkan mungkin kembali dan terjadi... Pedih :'(

 Ya sudahlah mulai sekarang aku yang mohon bersamaku lagi ya. Mau gak? Gak mau ya? Iyaudah aku mohon minta maaf ya.

 Bukan parasmu yang aku lihat, melainkan hatimu yang telah luluhkan raga ini.

 Sungguh baru merasakan betapa sakitnya...

 Jangan beri aku harapan yang tak jelas seperti ini... Perih :'(

 Tinggal kau menulis pesan, apakah kau mau bersamaku lagi? Tapi ku menunggunya sekian lama tidak bersama lagi...

 Dalam keramaian, selalu saja muncul bayang bayang wajahmu...

 Aku tahu kamu baik, pinter tapi jaga perasaan aku ya...

 Jangan pernah berjanji, sakit tahu gak. Dengar janji kamu :'(

 Selalu saja kau anggapku lemah, kamu merasa hebat ya...

 Aku masih ingat kata - kata terakhir yang kamu lontarkan "Kiata gak akan lost contact kok" tapi apa? Kamu menghilang gitu aja...

 Tuhan, tolonglah aku ingin bersama dia. Aku pengen bersamanya lagi walaupun tidak bisa.
 Berawal dari senyuman yang menawan dan berakhir dengan senyum kepedihan :'(

 Kenapa hari - hari kemaren gue kangen banget sama loe, tapi apa loe kangen sama gue? Gak mungkin kelez...

 Dimana dulu kita bisa tertawa, bercanda, bahkan menangis bersama dan sekarang semua itu sirna ditelan sang waktu...

 Gue gak pengen orang tahu kalau gue sayang dia. Tapi sebenarnya gue sayang banget walaupun dia gak tau.

 Ikhlas itu emang butuh pernafasan panjang, ikhlas itu berat, berat banget, apalagi mengikhlaskan kamu sama dia...

 Kalau emang bener - bener cinta, meskipun ada jutaan alasan untuk pergi meninggalkannya, kita akan selalu mencari satu alasan untuk tetap bertahan...

 Jangan pernah samakan aku dengan dia, aku tulus dan dia tidak :'(

 Karena cuma kamu seorang yang aku sayang, cuman kamu aja yang aku mau, gak ada yang lain....

 Buat apa pacaran kalau ujung - ujungnya cuma jadi bahan kekecewaan...

 Setiap tetesan airmata itu komitmenku, setiap keheningan itu kompromiku, setiap senyumku itu cintaku. Cuman buat kamu.

 Masihkah kau bohongi hati dan perasaan ini... :'(

 Kebahagiaanmu tetap menjadi prioritasku, aku tahu aku tidak bisa bikin kamu bahagia. Sekali lagi aku minta maaf untuk kekuranganku.

Aku rindu masa kecil, ketika semuanya sederhana... dan ketika aku jatuh yang luka hanya kaki dan lutut, bukan hati.

Terima kasih atas kunjungannya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar