Jumat, 05 Juni 2015

Heboh Pisang Goreng Plastik Dan Lilin ~ Berikut Ini Ciri - Cirinya


Lagi - lagi warga negara indonesia di kagetkan oleh bahan makan palsu, setelah beberapa waktu lalu telah di temukan adanya beras palsu dan susu deterjen. Saat ini telah di temukan lagi adanya pisang goreng berbahan baku plastik dan lilin.

Kasus pisang goreng plastik dan lilin ini di temukan oleh warga meulaboh aceh, sayangnya saat ini kasus adanya pisang goreng berbahan baku plastik dan lilin ini belum mendapat tanggapan khusus dari pemerintah setempat.

Jika diamati pisang goreng plastik dan berlilin ini biasa saja dan sama seperti layaknya pisang goreng biasa.

Pisang goreng plastik ini di temukan oleh seorang warga yang mencium adanya bau lilin saat ingin mengkonsumsi pisang goreng tersebut. kemudian beliau mencoba membakar dan alhasil pisang goreng terbakar layaknya seperti plastik.

Ciri - ciri pisang goreng plastik dan lilin.

1. Jika baru di goreng, pisang ini terlihat sangat gurih, namun jika di biarkan lama akan mengeluarkan bau lilin.

2.Jika di bakar akan mengeluarkan aroma plastik dan bau lilin

 Sampai saat ini, kasus pisang goreng palsu berbahan baku plastik dan lilin ini hanya di temukan di meulaboh aceh, dan tidak menghilangkan kemungkinan jika pisang goreng palsu berbahan baku plastik dan lilin ini sudah merambah ke daerah anda.

Modus pisang goreng plastik ini belum di ketahui pasti modusnya. Dan sangat di himbau bagi warga negara indonesia untuk berhati - hati dalam memilih dan mengkonsumsi makanan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar