Rabu, 24 Juni 2015

Cara Mengetahui Foto Asli Atau Palsu

Postingan ini hanya meneruskan tentang postingan saya yang lama tentang Cara Mengetahui Akun Sosmed Asli Atau Palsu Dari Foto , Di kesempatan kali ini saya ingin memperjelas supaya anda bisa lebih jeli dan telaten lagi untuk mengetahui si itu fotonya asli atau palsu ya?

Belakangan ini banyak sekali orang - orang menggunakan sosial media menggunakan foto palsu (foto yang di download di internet) kemudian menggunakannya sebagai profil dan mengakui kalau itu adalah dirinya.

Untuk mengetahui itu foto asli atau bukan, bisa melalui properti foto tersebut. Caranya.

1.Bukan windows explorer di laptop atau computer anda
2.Cari foto yang ingin anda cek keasliannya
3.kemudian klik kanan mouse anda
4.Pilih properti (Biasanya berada di bagian bawah.)

contoh :

Disini saya menggunakan foto saya sendiri. Kalau foto tersebut asli maka propertinya akan seperti di bawah ini.




 Akan tetapi jika foto tersebut palsu propertinya akan seperti di bawahini. Foto ini saya download di beranda fb saya.




Nah gimana sudah fahamkan? iya lupa, fotonya jangan yang di download lewat facebook atau pun G+ atau sosial media ya, usahakan fotonya kamu dapatkan lewat bbm. Jangan juga dari foto profilnya, karna percuma karna, profil di bbm sudah di konver oleh sistem di handphone anda. Jadi usahakan foto yang ingin kamu cek keasliannya, kamu dapatkan dari kirim foto lewat bbm dan inbox facebook. karena kalau di kirim lewat bbm dan inbox facebook itu tidak akan membuat properti di foto hilang dan di jamin ke asliannya.

Jika menurut anda bermanfaat silahkan di share.




Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar