Selasa, 16 Juni 2015

Hal - Hal Yang Di Sukai Pria Dari Wanita Idamannya


Pada dasarnya para wanita ingin sekali di sanjung dan di kagumi oleh pihak pria, namun sayangnya tidak banyak di wanita yang mengetahui, bahkan tidak ingin tahu apa saja yang di sukai si pria dari dirinya.

Sebenarnya hal ini sangat penting untuk di ketahui oleh si wanita agar bisa menarik hati si pria dan mendapatkan hatinya dan menjadikan anda sebagai wanita idaman.

Ada beberapa faktor yang bisa menjadikan anda, sebagai wanita idaman, wanita yang akan selalu menjadi impian dari kaum hawa di antaranya adalah.

1.Fisik

Ada beberapa (atau mungkin semua) pria sangat menginginkan/mendapatkan pendamping yang memiliki fisik cantik, bersih dan body/tubuh yang ideal. Memiliki body yang yang ideal dan raut wajah yang cantik atau bersih, memang sangat bisa menarik perhatian pria. Namun, perlu anda ketahui, sebagian pria tidak hanya menilai anda (wanita) dari kecantikan luar saja. Karna untuk apa memiliki kekasih/istri yang cantik tapi dalamannya atau sifatnya tidak sesuai dengan kecantikan yang dimiliki.

2.Sholeha/Menjaga etika

Bagi sebagian priia, sangat mengimpikan sosok wanita yang sholeha atau menjaga etika, karena baginya jika memiliki seorang istri/pendamping hidup yang sholeha yang bisa menjaga aurat dan kehormatan si suami/imamnya, akan sedikit membantu atau mengurangi sedikit tugasnya untuk membina rumah tangga yang saknah, mawaddah dan warohma.

3.Feminim

Pada umumnya pria sangat mendambakan seorang wanita yang memiliki sifat feminim dan lembut dalam bertutur kata, bukan hanya bertutur kata saja, pria juga sangat menyukai/mendambakan seorang pendamping hidup yang bisa mencintainya, memanjakannya dan menghargai setiap waktu yang telah ia luangkan. Suara lembut wanita sangat bisa membuat hati si pria tersanjung dan jatuh cinta, semakin lembut tutur kata dan lembut dandanannya (cantik alami) maka akan semakin besar pula rasa cinta yang akan di berikan si pria kepada si wanita.

4.Senyum

Wanita yang murah senyum termasuk sebagai satu hal yang di sukai oleh pria dari wanita. Karena, jika wanita yang murah senyum biasanya akan sangat enak jika di ajak ngobrol tentang hal apa saja.

5.Sederhana dan rendah hati

Pria sangat menyukai penampilan sederhana yang di miliki oleh si wanita. Sederhana disini maksudnya, kecantikan yang alami dan cara berpakaian yang sederhana.

6.Bicara

Nada bicara juga sangat menetukan ketertarikan si pria kepada wanita. Pria tidak menyukai jika si wanita berbicara terlalui berlebihan atau kasar dalam mengeluarkan kata - kata. Karena, pria di takdirkan sebagai pemimpin bukan di pimpin. Jad, jika si pria baru berbicara A usahakan anda (wanita) jangan melampaui atau udah nyampai ke C apalagike Z.

7.Mendengarkan

Seorang pria sangat menyukai wanita yang menuruti atau mendengarkan nasehat dan kata - kata yang di keluarkannya. Jika seorang pria sedang berbicara sebaiknya anda (wanita) mendengarkan dan tidak merebut/memotong pembicaraan yang dia keluarkan, bisa jadi hal itu bisa merebut hatinya.

8.Pemikir

Pemikir disini mengartikan bahwa, seorang pria sangat menyukai wanita yang mempunyai pemikiran ke masa depan. Bukan yang selalu memikirkan untuk menghabiskan uang gaji suami dalam berbelanja hal - hal yg tidak begitu penting dan menghambur - hamburkan penghasilannya.

9.Cerdas.

Seorang wanita yang cerdas sangat di impkan oleh pra, karena seorang pria juga sangat membutuhkan dukungan dan bimbingan dalam mengambil keputusan.

10.Humoris

Seorang pra juga sangat menyukai sosok wanita yang humoris. Karena, jika memiliki seorang pendamping hidup yang humoris, maka akan lebih mudah dalam menjalin kedekatan dan komunikasi yang intens. Jika si wanita memiliki sifat humoris yang tnggi, maka akan membuat si pria tidak mudah marah jika sedang menghadapi sebuah masalah.

11.Mandiri

Salah satu hal yang paling di sukai oleh pria dari wanita adalah, wanita yang memiliki siifat mandiri. Mandiri disini bukan soal mandri dengan mempunyai penghasilan sendiri, tapi jika terkena sebuah masalah, dia mampu menyelesaikannya sendiri.

12.masih Gadis

Pria sangat menyukai wanita yang belum pernah menikah. Karena, wanita yang belum pernah menikah masih memiliki sifat alami seorang wanita yang penuh dengan rasa malu, lembut dalam bertutut kata, manja dan yang terpenting memiliki sifat takut tuk berkhianat.

13.Berkarakter

Wanta yang memiliki karakter sangat di sukai oleh pria. Karena, wanita yang memiliki karakter akan sanggup berkata tidak dan mau menerima kata tidak. Wanita yang memiliki karakter sangat di idolakan oleh pria. Karena, da bisa lebih menghargai dirinya sendiri dan bisa hidup mandiri.

Demikianlah 13 hal yang di sukai pria dari wanita, semoga bermanfaat. silahkan di share jika menurut anda Artikel ini bermanfaat dan bisa memotivasi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar