Senin, 22 Februari 2016

Kenali Kepribadian Seseorang Lewat Jenis Kuku


Pada setiap orang tentunya memiliki bentuk yang berbeda - beda. Dalam kasus ini, ternyata bentuk kuku tersebut dapat menggambarkan bagaimana kepribadian pemilikinya. Pada setiap orang terdapat beberapa bentuk kuku yang dapat kita fahami dan mengenali kepribadian orang tersebut. Menurut dari laman Littlething yang kemudian saya lansir, bentuk kuku seseorang adalah cerminan dari kepribadiannya, berikut ini lansirannya

  • Bentuk kuku luas dan datar
Orang yang memiliki jenis kuku lebar serta datar, maka orang tersebut sudah tidak perlu untuk diragukan lagi jika orang tersebut selalu memiliki pikiran yang jernih dalam menganalisa berbagai hal. Pasalnya, orang yang seperti ini selalu memikirkan apa yang akan ia ucapkan. Naluri orang seperti ini selalu bisa diandalkan, karena banyak orang yang menghargai setiap nasehat dan observasi yang di kelurkannya. 

Biasanya, orang yang memiliki jenis kuku seperti ini adalah orang yang rajin yang selalu berpikir untuk membangun sesuatu atau mengerjakan kerajinan. Anda yang memiliki jenis kuku seperti ini suka menciptakan hal - hal baru dan akan merasa puas jika kerja keras yang anda lakukan terbayar. Anda juga merupakan tipe orang yang selalu menghargai kegunaan sesuatu bukan menilai dari kecantikan bentuknya. Anda juga merupakan orang yang suka memikirkan solusi cerdas untuk suatu masalah yang rumit.
  • Bentuk kuku panjang dan persegi panjang
Kalau jenis kuku anda panjang atau persegi panjang, maka sangat berkemungkinan besar anda adalah orang yang suka bersosialisasi. Pada saat anda sedang menghadapi sesuatu yang baru maupun bertemu dengan orang baru, anda sangat menyukai pengalaman baru dan memperluas dunia anda. Pada saat anda sedang bekerja, anda akan memeriksakan situasi dan masalah dari setiap sudut dan berusaha untuk selalu berpikir untuk melakukan hal - hal yang benar. Anda termasuk orang yang teliti serta terperinci. Anda selalu memikirkan keseluruhannya termasuk seluk beluk terkecil sekali pun.
  • Tidak rata dan pendek
Orang yang memiliki jenis kuku yang pendek serta tidak rata, biasanya menunjukkan bahwa dia adalah orang yang selalu empati dengan jiwa yang tulus. Anda akan selalu mengatakan tentang apa yang sedang anda rasakan. Keterbukaan dan komunikasi merupakan ciri khas anda saat menjalin relasi dengan orang baru. Moto yang cocok buat anda adalah 'Air tenang menghanyutkan'. Karena anda yang terlihat tenang dipermukaan, maka tak heran jika saat anda sedang berbicara orang lain akan mendengarkan. Karena, teman - teman anda tahu, bahwa mereka akan selalu dapat beralih ke anda untuk suatu kebenaran, walaupun jika kebenaran tersebut menyakitkan.



  • Kuku yang pendek dan bulat
Orang yang memiliki jenis dan bentuk kuku pendek dan bulat biasanya adalah orang yang memiliki pikiran yang kuat, kreatif dengan bakat yang dramatis. Anda akan selalu memancarkan kegembiraan dan kesenangan sehingga secara alami orang - orang akan tertarik kepada anda. Pada saat anda sedang mengalami yang namanya jatuh cinta, anda akan melakukan hal apapun demi dia yang anda cinta dan anda juga akan setia seumur hidup. Ada beberapa hal yang anda sukai lebih dari sebuah tantangan yang baru. Pemberani, petualangan dan tidak mengenal kata takut adalah descripsi yang cccok buat anda. Anda tidak akan pernah mundur dari apa yang telah anda yakini, meskipun orang akan menyebut anda dengan keras kepala.
  • Bentuk kuku segitiga
Apakah jenis ujung kuku anda runcing atau segitiga? Kalau iya, itu menandakan kalau anda adalah orang yang pemberani 'orang yang tahu apa yang mereka inginkan dan tidak pernah ada kata ragu untuk memintanya. Anda termasuk orang yang penuh semangat dan keras kepala sehingga akan membuat beberapa orang tidak menyukai anda, tapi bagi anda itu bukanlah suatu masalah.' 

'Bekerja cerdas, bukan kera' adalah moto yang anda terapkan pada saat anda bekerja. Tentu saja hal tersebut akan membuat anda cenderung untuk memikirkan segalanya sebelum mengerjakan tugas. Tapi, pada saat anda sedang memulai, anda akan mengerjakannya sepenuh hati. Kerja keras anda akan terbayar dan ttampak hebat.
  • Persegi dan rata
Jika bentuk kuku anda persegi dan rata, itu menandakan anda adalah orang membumi, berjiwa pekerja keras. Seseorang yang lahir untuk menjadi seorang pemimpin. Karenanya anda sering dipercaya dengan tugas - tugas penting. Semua orang tahu dan bisa mengandalkan anda, karena saat anda melakukan sesuatu, anda melakukannya dengan benar. Apapun akan anda lakukan untuk menuntaskan pekerjaan yang anda lakukan dan tidak pernah untuk mencari jalan pintas. Meski begitu, bukan berarti anda orang yang tidak tahu bagaimana cara bersantai dan menghabiskan waktu. Anda akan terlihat seperti kuda kerja, tapi sesungguhnya anda sangat bersenang - senang dengan apa yang anda lakukan.
  • Memiliki garis kutikula yang unik
Apakah anda memiliki garis kutikula yang tidak biasa di permukaan kuku anda? Jika ya, itu menandakan kalau anda adalah orang yang tidak suka mengikuti trend. Selera berpakaian, rumah dan pakaian anda lain dari yang lain. Anda memiliki kepribadian yang berwarna - warni dan bersemangat. 

'Play hard, work harder' adalah prinsip yang anda gunakan saat sedang bekerja. Pada saat anda sedang bekerja, etos kerja anda meroket, sehingga anda akan berusaha untuk membuat tugas anda semenarik mungkin. Itulah yang menyebabkan, apapun yang anda kerjakan tidak akan ada kata bosan.
  • Bentuk kuku oval dan panjang
Jika anda memiliki jenis kuku yang oval dan panjan, berkemungkinan besar anda adalah tipe orang yang kreatif, bersahaja dan imajinatif. Anda akan merasakan kebahagiaan saat dikelilingi oleh alam yang indah. Orang - orang akan tertarik dengan kepribadian anda yang tenang dan lembut. Anda termasuk orang yang penuh kasih. Anda akan melakukan pekerjaan anda dengan sepenuh hati dan menunjukkan kepda semua orang tentang hasilnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar